Hasan, Jondeway Andi (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PEMILIHAN LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE KITCHEN BART KOTA SORONG. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sorong.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PEMILIHAN LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE KITCHEN BART KOTA SORONG 1.pdf
Download (273kB)
Abstract
Persaingan yang semakin ketat menuntut para pelaku bisnis untuk
memaksimalkan kinerjanya melalui kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan
untuk dapat bertahan dalam persaingan bisnis dan mampu menciptakan kepuasan
pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna Cafe
Kitchen Bart Sorong. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif
dengan melihat Analisis Kualitas Pelayanan Karyawan Terhadap Kepuasan
Pelanggan Pada Kitchen Bart Kota Sorong. Hasil penelitian menunjukan bahwa
kualitas produk, harga, tempat dan kualitas pelayanan berpengaruh positif
terhadap kepuasan pengguna Cafe Kitchen Bart Sorong. Kualitas produk
berpengaruh sangat signifikan terhadap kepuasan pengguna. Harga dan kualitas
pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna. Lokasi pun
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | library unamin |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 02:47 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 02:47 |
URI: | http://repository.um-sorong.ac.id/id/eprint/28 |