BOY RAFLY FAJAR, BOY (2022) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENINGKATAN PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH PAPUA DI KOTA SORONG. Other thesis, ILMU SOSIAL DAN POLITIK.
Text (skripsi)
BOY RAFLI FAJAR SKRIPSI.docx
Download (4MB)
BOY RAFLI FAJAR SKRIPSI.docx
Download (4MB)
Abstract
Adapun kesimpulan dari penulisan skripsi ini adalah: Customer service secara umum adalah suatu kegiatan yang diperuntukkan atau ditujukan untuk memberikan kepuasan nasabah, melalui pelayanan yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan nasabah.
Seorang customer service dalam melaksanakan perannya haruslah terlebih dahulu memahami pekerjaan yang akan diembannya terutama yang berkenaan dengan pelayanan terhadap nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
Depositing User: | library unamin |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 00:33 |
Last Modified: | 17 Jan 2023 00:33 |
URI: | http://repository.um-sorong.ac.id/id/eprint/36 |