Search for collections on Repository UNAMIN

PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENINGKATAN PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH PAPUA DI KOTA SORONG

BOY RAFLY FAJAR, BOY (2022) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PENINGKATAN PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH PAPUA DI KOTA SORONG. Other thesis, ILMU SOSIAL DAN POLITIK.

[thumbnail of skripsi] Text (skripsi)
BOY RAFLI FAJAR SKRIPSI.docx

Download (4MB)

Abstract

Adapun kesimpulan dari penulisan skripsi ini adalah: Customer service secara umum adalah suatu kegiatan yang diperuntukkan atau ditujukan untuk memberikan kepuasan nasabah, melalui pelayanan yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan nasabah.
Seorang customer service dalam melaksanakan perannya haruslah terlebih dahulu memahami pekerjaan yang akan diembannya terutama yang berkenaan dengan pelayanan terhadap nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: library unamin
Date Deposited: 17 Jan 2023 00:33
Last Modified: 17 Jan 2023 00:33
URI: http://repository.um-sorong.ac.id/id/eprint/36

Actions (login required)

View Item
View Item