Yohame, Yancina (2024) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS GURU DI SEKOLAH DASAR: SEBUAH PENDEKATAN MANAJEMEN PENDIDIKAN SEDERHANA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
![[thumbnail of STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS GURU DI SEKOLAH DASAR SEBUAH PENDEKATAN MANAJEMEN PENDIDIKAN SEDERHANA.docx]](/style/images/fileicons/text.png)
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS GURU DI SEKOLAH DASAR SEBUAH PENDEKATAN MANAJEMEN PENDIDIKAN SEDERHANA.docx - Other
Download (25kB)
Abstrak
Pendidikan merupakan dasar utama dalam pembangunan suatu bangsa. Sebagai elemen kunci dalam sistem pendidikan, kualitas guru di sekolah dasar memiliki peran penting dalam membentuk generasi yang berkualitas (OECD, 2019). Dalam konteks ini, makalah ini bertujuan untuk mengulas dan mengusulkan strategi peningkatan kualitas guru melalui pendekatan manajemen pendidikan sederhana. Upaya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap mutu pendidikan di tingkat dasar, menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, dan meningkatkan prestasi siswa.
Tipe Item: | Laporan Penelitian |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum |
Lembaga/Fakultas/Jurusan: | |
Depositing User: | Dian Saputra |
Date Deposited: | 19 May 2025 01:00 |
Last Modified: | 19 May 2025 01:00 |
URI: | http://repository.um-sorong.ac.id/id/eprint/86 |